TENDER CARE BY ORIFLAME: KRIM WAJIB PUNYA DI RUMAH!

Ngomongin soal beauty product itu macemnya banyak banget dan nggak akan ada habisnya. Mostly, beauty product relate sama kecocokan bahan dengan kulit seseorang. Jadi kita emang nggak bisa nih memukul rata satu produk ini bagus buat semua orang. At least awalnya saya mikir gitu. Tapi ada satu kejadian beberapa tahun lalu yang bikin saya jadi tergantung buat punya produk yang satu ini di rumah.

Ceritanya pas zaman saya kuliah di Surabaya dulu, saya ngekos di rumah seorang dosen. Ibu kos saya ini entrepreneur yang luar biasa getolnya. Suka nyaranin saya pake produk dari Oriflame, tapi saya biasa aja. Trus one day, ada kejadian nih. Beliau yang juga bisnis bubur menado saat itu, lagi masak kaldu di panci gede banget. Nggak tega dong saya ngeliat ibu kos yang udah sepuh gini ngangkat panci gede panas pula. Akhirnya saya nawarin bantuan nih buat bantuin si mbanya ibu kos ngangkat itu panci. Eh ada miskom antara saya sama si mba. Itungan ngangkatnya nggak bareng, pas saya belum ngangkat, si mba udah ngangkat panci sisi dia duluan. Jadilah itu kaldu PANAS baru mateng tumpah ke kaki saya. Nyengir pengen teriak tapi kaki udah mati rasa.

Pas mau lari ke kamar mandi buat nyiram kaki pake air dingin, ibu kos langsung dateng bawa krim ini. Jujur saya antara kesel tapi nggak bisa mikir. Wong kesiram air panas kok dikasih krim yang buat bibir pecah-pecah. Akhirnya nurut deh. Kaki dilap aja trus diolesin Tender Care.


Bu kos langsung ngasih satu buah Tender Care ini buat saya. Beliau pesen buat sering-sering diolesin Tender Care aja biar kaki yang kesiram tadi nggak menggelembung. Karena katanya kalau disiram air bisa menggelembung yang bernanah gitu (iya sih pernah ngerasain pas kena cipratan minyak dikit, dikasih air eh besoknya menggelembung perih).

Setelah dikasih Tender Care masih panas nggak? Masih! Iya emang ini bukan krim buat ngilangin rasa sakit, but by my own experience, Tender Care bener-bener bikin kulit saya nggak menggelembung apalagi bernanah. Daaaaan yang paling penting, bekas kesiram kaldu panas itu nggak berbekas!

I don't know about you, but this cream becomes my one must have item at home. Apalagi buat saya yang SERING BANGET kena oven, kecipratan minyak dan sebagainya secara ya kerjanya bikin kuweh hehe. Makanya pas stok abis, langsung pesen ke mba Oriflame andalan haha (baca: Oyiek). Udah gitu ternyata lagi ada versi gold yang lucu dan looks so fanceeeh, plus ada yang kemasan ungu!



Bedanya apa sih yang pink biasanya, gold sama yang ungu ini? Pink kemasan lama sama yang gold sih dari bau nggak ada bedanya. Gold ini special edition yang dikeluarin pas ultah Oriflame yang ke 50 gitu. Yang ungu ini wangiiiiii banget karena dia mengandung blackcurrant. Blackcurrant sendiri kan kaya vitamin C ya dan bisa membantu buat mencegah penuaan dini. Jadi pas dong masuk di Tender Care ini. For your information, Tender Care ini bisa dipake buat bibir dan kulit yang kering, mencegah luka karena panas seperti kasus saya di atas (anti inflamasi), mengurangi efek sunburn, melembapkan kulit, sampe katanya bisa ngurangin tampilan bekas luka. Nah ini yang lagi saya mau coba nih, terutama buat bekas jahitan caesar. Semoga berkurang ya bekasnya!



Sekarang tau kan, kenapa saya mewajibkan (at least diri sendiri dulu) buat punya krim ini di rumah?

Komentar

  1. aku pun punya iniiii yg warna ungu. wanginya enak banget deh sumpah! krn bentuknya mungil unyu2 jadi dia selalu ada di pouch yg aku bawa ke manapun. apalagi tipe kulitku cenderung kering dan sensitif, tender care ini mayan lah buat oles2 ke bagian yg lagi berasa kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaak bener krn kecil jadi gampang dibawa ke mana aja ya mba. wanginya itu yg kusukaaaa

      Hapus
  2. Aku dulu suka pake cream untuk bibir ini dari oriflame, wktu pertama beli jujur suka sama kemasannya, dan ternyata pas dipake juga cocok. Waahhh skrng kemasannya makin kece ya.

    BalasHapus
  3. Sepertinya harus punya nih karna aku tipe org teledir saat didapur kadang suka nyenggol panci panas

    BalasHapus
  4. wah sama dear , aku juga termasuk salah satu yang selalu stock tender care dirumah .
    selain aku pakai sebagai mouisturizing bibir sama daerah-daerah yang lagi bermasalah.
    aku setuju banget kalau krim ini sangat work buat mengatasi luka bakar ( pernah ngalamin juga,hehe)
    daridulu aku pasti selalu beli kalau oriflame ngeluarin varian baru,tapi entah kenapa aku paling suka yang honey ( mungkin sugesti tapi terasa lebih manjur aja gitu :D) dan wangi honey nya itu lho,kaga nahaan :D

    btw mampir ke blog aku juga ya dear di www.racunmaniscantik.com

    BalasHapus
  5. Kemasannya eksklusif banget ya..bisa jd solusi org yg sering mengalami kendala kulit kering

    BalasHapus
  6. dulu pernah pake produk ini buat melembabkan bibir, sekarang sudah 2 wadahnya

    BalasHapus
  7. Eh baru tahu nih produk tender care. Kemasannya mini, enak dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  8. Waaah mauuuuu.. wangi Dan multifungsi ya creamnya.. bun aku ulang tahun agustus Loh ya Kali Kali Mau hadiahin aku tender care waakaakakaak

    BalasHapus
  9. Aku juga tender carr liver loh... Bener banget itu produk nya mungil tapi manfaatnya besaar...

    BalasHapus
  10. yang ungu itu yang blueberry khan kalo ga salah? yang gold itu apa yah? aku belum pernah coba yang itu, tapi tendercare ini juara emang, aku udah pake dari jaman kuliah dan terbaikkkkk! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer